agen poker

Restoran Ini Menyajikan Daging Manusia, Namanya Memakan Saudara

Restoran Ini Menyajikan Daging Manusia

Palinganeh.com — Bicara soal daging seperti daging ayam, sapi, kerbau, kambing tentu yang kebayang bakal makan daging gurih dan nikmat, selera bersantap pun meningkat, bahkan saat itu juga bisa mendadak lapar tak sabar ingin menikmati daging yang gurih. Daging-daging tersebut tersedia di pasar atau di tempat jagal khusus yang memang di jual untuk konsumsi masyarakat umum.

taruhan bola

Tentu saja semua hal diatas bertolak belakang dengan penjual daging yang satu ini, di restoran ini tidak menjual daging yang biasa kita konsumsi, bahkan baru mendengar namanya saja sudah terbayang ada rasa ngeri dan takut, bahkan bisa menimbulkan perut mual ingin muntah.

Beberapa tahun lalu, di Jepang telah membolehkan untuk mengonsumsi daging manuisa, yang artinya di Jepang ada restoran yang menyajikan daging manusia asli. Namun tentu saja dalam melegalkan daging manusia boleh di konsumsi dengan aturan dan keadaan tertentu, tidak sembarangan.

Bahkan restoran yang menjual daging manusia tersebut baru-baru ini ada, padahal sudah sejak 2014 pemerintah melegalkan mengonsumsi daging manusia. Di restoran yang menjual daging manusia itu bernama ‘The Resoto ototo no shoku ryohin

Yang artinya kita memakan saudara, atau saudara yang bisa kita makan, benar-benar terdengar berbeda dan memberi kesan menakutkan kalimat tersebut. Meski terkesan menakutkan namun justru restoran tempat makan saudara tersebut ramai di kunjungi orang, yang jelas mereka penasaran ingin melihat seperti apa sajian daging manusia.

Dan lebih aneh lagi, ternyata daging manusia di tempat itu harganya cukup bikin kantong mendadak kempes, minim-minimnya Rp 1,6 juta hingga Rp 16 juta.

Menurut pemilik restoran, orang pertama yang berkunjung ke kedainya dan menikmati saudaranya berasal dari Argentina, turis itu memang sengaja datang jauh-jauh cuma ingin makan daging tersebut.

Darimana Resotran itu mendapat pasokan daging manusia? Apakah melakukan menjagalan seperti di tempat penjagalan Sapi?

Karena ini dilakukan secara legal, tentu tidak mudah, tidak heran jika harganya setinggi langit, untuk mendapatkan daging manusia biasanya musti menunggu, yakni menunggu orang-orang yang menjual daging nya sendiri dengan harga cukup mahal adalah mereka yang diketahui hidupnya tidak lama lagi.

Dan biasanya orang-orang yang hidupnya tidak lama lagi adalah orang penyakitan, kecelakaan parah, sekarat, sebelum ajal menjemput biasanya orang tersebut bersedia menjual sebagian daging tubuhnya yang nanti uang nya untuk membantu keluarganya yang masih hidup.

Berapa harga potongan daging manusia? Ternyata cukup fantastis, Rp 50 juta, hanya orang-orang kaya raya yang sanggup membelinya, dan ternyata banyak juga peminatnya.

Nah daging manusia yang sudah dibeli pun tidak lantas dibawa pulang begitu saja, melainkan akan disalurkan lebih dulu ke para ahli mengurus daging manusia sesuai ketentuan yang berlaku. Tindakan tersebut sekaligus mencegah menurunnya kualitas daging manusia tersebut.

Dan restoran yang menyajikan daging manusia dengan hati-hati dalam bertransaksi jangan sampai ada pihak yang dirugikan.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait