Robot Cantik dan Seksi Ini Sangat Mirip Manusia Bisa Bicara dan Bercinta

Robot Cantik dan Seksi

Palinganeh.com — Robot cantik dan seksi selain bisa diajak ngobrol juga dapat dijadikan teman di ranjang. Berikut robot hasil buatan sebuah perusahaan di China, Exdoll menciptakan robot untuk generasi selanjuntnya yang tentu di klaim lebih baik dari robot sebelumnya.

 

Tidak hanya untuk urusan ranjang, robot pintar kali ini dapat melakukan banyak aktifitas. Bermain musik dan menjadi asistan IRT. Perusahaan Exdoll dalam sebulannya berhasil memproduksi setidaknya 400 robot tergantung besar jumlah pesanan yang ada. Namun robot yang paling banyak di minati pelanggan adalah Xiaodie dengan harga kisaran Rp 54 juta.

Meskipun robot namun kali ini benar-benar mirip sekali dengan manusia, dia bisa berbicara, main internet, dan menggunakan alat-alat cerdas lainnya yang tersambung dengan jaringan Wi-Fi.

Gerakannya lebih kompleks serta expresi wajah, pandangannya untuk melihat dan mengenali obyek terutama orang-orang di sekitarnya termasuk mengenali suara bicara seseorang.

Jadi robot ini tidak cuma condong ke hal seks saja. Robot cantik dan seksi ini juga dapat di pekerjakan sebagai penghibur dari rasa kesepian para orang tua dan merawat orang cacat.

Robot Cantik dan Seksi

Ketika orang bertanya padanya “Siapa Namamu.?”

Maka robot cantik itu akan memberikan jawaban “Namaku Xiaodie, kamu bisa memanggilku sayang. Tapi jika aku tidak suka aku tidak akan menjawabnya,”

Robot semacam ini di negara china dapat di katakan cukup laris, hal ini lantaran banyaknya ketimpangan kelamin laki-laki, jumlah laki-laki lebih banyak di banding wanita sehingga banyak laki-laki yang lebih memilih berteman dengan robot.

Jadi itulah alasan utama bagi perusahaan Exdoll dalam memproduksi robot wanita cantik dan seksi yang di harapkan dapat dijadikan teman dalam kondisi apapun yang lebih berarti.

Sebagaimana yang di katakan Qiao Wu selaku kepala petugas pengembangan di Exdoll, dari hasil produksi robot diharap dapat memberikan pelayanan sebagaimana manusia sungguhan maka di ciptakanlah robot cantik yang sangat mirip manusia.

“Pengembangan teknologi robot sudah cukup bagus, untuk itu kami ingin lebih fokus mengembangakan robot dengan paras cantik dan sangat seksi,” katanya.

Dengan modal Rp 54 juta, anda sudah dapat teman cantik dan seksi yang tentunya akan setia menemani anda kapan saja.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait