Sakit Hati Diejek Kulitnya Hitam, Wanita Ini Bunuh 5 Keluarga Dengan Racun

Sakit Hati Diejek Kulitnya Hitam

Palinganeh.com — Sakit hati berkepanjangan bisa menimbulakn dendam kesumat, pembalasan seseorang akibat sakit hati setelah tidak tahan lagi disudutkan terus menerus bisa berakibat amat fatal. Sebagaimana yang dilakukan seorang wanita berusia 28 tahun nekad meracuni semua keluaga suaminya menggunakan pastisida.

Mereka diracun secara masal tak perduli anak-anak orang dewasa jadi korban hingga mereka tewas akibat racun. Setidaknya lima orang meninggal dunia setelah makan besar sekeluarga.

Kronologi dari peristwa ini, wanita berkulit hitam tidak disukai oleh keluarga suaminya, setiap hari mereka selalu menghina, mengolok-olok lantaran kulitnya hitam, mereka terus-menerus melakukan sikap buruknya hingga wanita tersebut terpaksa memendam rasa sakit hati berkepanjangan hingga timbul berontak.

Wanita yang selalu dihina itu secara diam-diam ia menyimpan dendam kesumat terhadap keluarga suaminya, selain dihina dan diolok-olok berkulit hitam, wanita tersebut dinilai kurang pandai memasak.

Sakit Hati Diejek Kulitnya Hitam, Wanita Ini Bunuh 5 Keluarga Dengan Racun

Pada suatu ketika keluarga sedang kumpul semua mengadakan acara makan-makan, pada saat itu wanita berkulit hitam sebagai penghidang masakan mulai melakukan serangan secara diam-diam yakni mencampurkan racun jenis pastisida.

Akibatnya mereka semua keracunan, termasuk empat anak berumur 7 hingga 13 tahun tewas. Satu orang tua berusia 53 juga menyusul seketika.

Akibatnya wanita tersebut ditangkap polisi untuk mempertanggung jawah. Ketika diinterogasi petugas wanita tersebut mengakui perbuatannya.

“Perempuan tersebut telah dua tahun menikah. Dia tidak tahan karena selalu dihina, di jadikan bahan ejekan oleh keluarga suaminya lantaran berkulit hitam serta kurang pandai memasak.” kata Patil 23 Juni 2018.

“Perempuan tersebut mengakui perbuatannya. Akibat dia selalu dihina dan di sakiti hatinya secara terus-menerus hingga timbul niat balas dendam membunuh mereka, dari anak-anak ipar-iparnya bahkan mertuanya,”

Mereka yang sekarat masih dalam perawatan dirumah sakit, sementara pelaku pembunuhan berencana segera menjalani sidang pengadilan.

Baca juga: Celana Dalam Diracun Istri Burung Suami Membusuk

Di negara India memiliki persepsi hampir sama dengan Indonesia. Mereka suka kulit terang, kulit terang itu indah. Sementara mereka yang berkulit gelap selalu dipandang rendah serta di anggap orang miskin. Tidak heran di Negara tersebut Krim pencerah kulit laku keras karena memiliki kulit putih jadi pujaan hati.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait