Salon Kecantikan Tempat Mesum, Seorang Anak Gerebek Ayahnya

Salon Kecantikan

Palinganeh.com – Salon kecantikan identik dengan pekerja sampingan, biasanya mereka gadis-gadis cantik atau janda muda dengan kostum menggoda. Sekilas mereka seperti bekerja melayani pelanggan yang ingin sekedar pangkas rambut, lulur, mungkin juga creambath.

Biasanya mereka yang memiliki pekerjaan tambahan esek-esek, bisa di lihat dari cara mereka berpakaian serta berkomunikasi. Dan ternyata benar adanya berikut seorang ayah belakangan rajin ke salon dicurigai anaknya. Yang rajin kesalon harusnya ibu-ibu atau tante-tante.

Sebagaimana dilansir dari Okezone 24 Juni 2018 Seorang ayah yang ternyata seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) berinisial MLK di Merangin mesum di sebuah Salon Dian, RT 31, Kota Bangko, Jambi.

Baca juga: Pria Mesum Merekam Selangkangan Cewek di Stasiun Kereta

Semula anak MLK, Diko curiga melihat gelagat ayahnya yang suka keluyurang entah kemana, setelah di selidiki mencari tahu temapt perginya, ternyata ayahnya suka masuk ke Salon Dian. Rasa curiga makin kuat mengingat di rumah ayahnya sedang cek-cok.

Salon Kecantikan Tempat Mesum, Seorang Anak Gerebek Ayahnya

Setelah tahu tempat mangkal ayahnya dan dipastikan ayahnya berbuat yang tidak-tidak, Diko mengajak warga lainnya mendatangi Salon Dian, disitu mereka melakukan penggerebekan, Diko menggerebek ayah sendiri.

Baca juga: Video Mesum Aura Kasih Beredar, Apakah Memang Dia Atau Cumi

Saat sedang digerebek, ayah Diko sedang berduaan dengan seorang perempuan muda tengah mengenakan pakaian masing-masing. Sepertinya mereka sudah selesai melakukan begituan.

Melihat hal ini warga marah mereka berkumpul suara-suara terikan berkecamuk, karena tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan, akhirnya pasangan mesum dibawa ke Polres Merangin.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait