Selfie Dipinggir Tebing, Remaja Ini Terjatuh Kejurang Tewas Mengenaskan

Selfie Dipinggir Tebing

Palinganeh.com – Selfie dipinggir tebing tinggi hendaknya hati-hati, atau sebaiknya tak perlu melakukan tindakan berbahaya, mengingat niat dan tujuan yang tak lebih sekedar untuk narsis dimedia sosial apa untung nya melakukan itu dengan bertaruhkan jiwa.

Sebagaimana terjadi pada seorang siswa 16 tahun bernama George Ernest Suhardi, remaja ini niatnya ingin selfie diatas tebing tinggi di pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pemuda itu tidak hati-hati, ia terpeleset dan terjatuh dengan kedalaman 30 meter dari atas tebing.

Pemuda tersebut sebagai siswa SMA Kanisius Jakarta, awalnya ia berlibur ke bali bersama keluarga dengan mengendarai mobil Toyota Avanza untuk menikmati Pantai Balangan.

“Korban terjatuh dari atas tebing, ketinggian tebing kisaran 30 meter,” kata salah satu warga bernama I Putu Dimas sebagaimana dilansir dari Okezone 2 Juli 2018 sekitar jam 5 sore WITA.

Baca juga: Cewek Berjilbab Selfie Ngangkang Hebohkan Netizen

Kondisi pemuda itu sangat mengenaskan saat dibawa warga untuk di bawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan ambulans, ketika itu kondisinya sangat kritis serta berlumuran darah. Namun setelah sampai rumah sakit, korban nyawa korban tak tertolong.

Selfie Dipinggir Tebing, Remaja Ini Terjatuh Kejurang Tewas Mengenaskan

Sudah banyak korban jiwa akibat antusias berselfie ditempat yang berbahaya. Selfie tak lebih cuma ingin pamer-pamer foto di media sosial yang sebenarnya tidak terlalu membawa manfaat.

Lebih baik menjadi orang hebat didunia nyata daripada terlihat hebat di dunia maya versi medsos.

Baca juga: Pria Ini Gali Kuburan Ibunya Hanyi Ingin Foto Selfie

Jangan menjadi budak media sosial, ketahuilah media sosial hanyalah berisikan aktifitas-aktifitas yang penuh kepalsuan, sampah, kehebatan yang tidak nyata, tetapi anda bela-belain bertaruh kan jiwa.

Sayangi jiwa raga anda, ingat bahwa zaman sekarang tidak ada siapapun dapat menyelamatkan anda kecuali anda sendiri.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait