Setelah Digauli, Pria Ini Siram Istrinya Dengan Air Mendidih Dengan Alasan Ini

Setelah Digauli, Pria Ini Siram Istrinya Dengan Air Mendidih Dengan Alasan Ini

Palinganeh.com — Seorang pria berinisial AS 29 tahun warga RT 02 KM 64, Desa Awin Jaya, Kecamatan sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, menjadi buron pihak berwajib setelah melakukan tindak kekerasan fisik terhadap istrinya Nurdila 32 tahun sebagaimana dikatakan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono saat konferensi pers di Kapolres Muaro Jambi, 6 Mei 2018.

Pelaku yang tak lain suami korban sendiri menyerang istrinya dengan air panas mendidih, pelaku menyiramkan air panas tersebut ke tubuh istri. Selain menyiram dengan air panas. Pelaku juga menyiksa istrinya dengan menempelkan panci panas.

Setelah melakukan penyerangan terhadap istrinya, AS kabur ke rumah saudaranya di Simpang Rimbo disebuah perumahan Griya Ar-rahim RT 09 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

AS berhasil di amankan oleh pihak berwajib sekitar jam 11.30 di tempat kediaman saudaranya dengan di bantu ketua RT dan warga setempat.

Setelah di tangkap, pelaku di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan tentang motif kekerasan yang dilakukannya terhadap istri. Setelah dilakukan interogasi pelaku mengaku sakit hati terhadap istrinya, pelaku menuduh istrinya berselingkuh.

AS tidak terima dan sakit hati merasa di khianati Nurdila, dengan alasan tersebut AS menyiksa istrinya.

“Pelaku menyerang istrinya dengan menyiram air panas lantaran cemburu. Pelaku tidak terima perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan pria lain.” kata petugas.

Kini pelaku kena Pasal 44 ayat 1 Undang-undang No 23/2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, sebagai bentuk tanggung jawab, pelaku terkena hukuman maksimal 5 tahun penjara. Demikian dilansir dari Tribunnews.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait