Sewa Gadis Cantik Sebagai Pacar Sementara Selama Belanja di Mal Ini, Mau?

Sewa Gadis Cantik Sebagai Pacar Sementara

Palinganeh.com — Tidak punya pacar alias jomblo memang sering menjadi bahan olok-olokan, meski hal itu tidak membawa unsur kebencian, namun tetap saja bagi mereka yang masih jomblo merasa terpojok. Siapa yang mau menjadi jomblo pastinya tidak ada yang mau, kecuali mereka memiliki alasan tersendiri atau bisa jadi disebabkan keadaan yang terkait ke soal kepribadian.

Kalau punya wajah cakep, punya mental baik serta punya modal bicara yang banyak dan satu hal yang amat penting adalah materi. Rasanya tidak mungkin menjadi jomblo abadi. Akan tetapi jika masih saja menjadi jomblo kemungkinan terlalu tinggi menjaga gengsi, atau sering di bilang muluk-muluk.

Setiap orang khususnya pria dewasa telah tersedia pasangan untuk nya sesuai alur alam, tetapi yang namanya manusia yang di pikirkan selalu yang terbaik, kalau bisa jauh lebih baik di banding dirinya, jika itu yang mereka pikirkan ya selamat deh menjadi jomblo abadi.

Sewa Gadis Cantik Sebagai Pacar Sementara Selama Belanja di Mal Ini, Mau?

Sewa Gadis Cantik Sebagai Pacar Sementara

Sederet para gadis cantik yang bisa di sewa sebagai pacar sementara selama berbelanja di Mal.

Pikiran-pikiran seperti itu terkadang justru dimanfaatkan pihak lain yang tentunya dapat mendatangkan ke untungan bagi mereka, misalnya saja menyediakan pacar sewaan. Para cewek yang akan dijadikan pacar sewaan sudah tentu cantik sekali.

Sebagaimana yang terjadi di Mal VItality City, Guangdong, China, di mal tersebut menyediakan sejumlah cewek cantik modis dan bening yang bisa disewa selama berbelanja di Mal tersebut.

Ada beberapa syarat untuk bisa menyewa pacar sementara di Mal, pertama uang belanja harus mencapai nominal yang telah di tentukan. Ke dua barulah bisa menyewa pacar. Tersedia setidaknya 15 cewek yang bisa di pilih melalui scanning code dari smartphone.

Sewa Gadis Cantik Sebagai Pacar Sementara

Suasana Mal yang menyediakan gadis canti sebagai pacar sewaan.

Pacar sewaan ini nantinya akan menemani belanja, membawakan barang, makan bareng, bisa juga diajak foto-foto dan aktifitas lainnya selama di perbolehkan. Tidak boleh dibawa pulang, jalan-jalan keluar mal dan tindakan-tindakan lainnya di luar ketentuan.

Secara garis besar pacar sewaan ini tak lebih dari kita menyewa asisten untuk membantu aktifitas kita selama sesi berbelanja walau begitu biaya yang harus kita keluarkan cukup fantastis. Ini artinya mereka para jomblo sedang di manfaatkan, tentu tidak jadi soal selama mereka senang punya pacar dalam Mal.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya