Siswi SMA Dimasukkan ke Dalam Karung Lalu di Perkosa

Sambil Merekam, Ayah Ini Perkosa Putri Kandung

Palinganeh.com — Aksi kekerasan seksual selalu terjadi dan terus terjadi seakan pelaku tak lagi takut terhadap hukum negara dan dosa, mereka terus saja berbuat dan bertindak tidak manusiawi. Kali ini terjadi pemerkosaan yang dilakukan Y 38 tahun dan korbannya adalah Siswi SMA berinisial MR 16 tahun kelas 1 SMA.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, kejadian berlangsung pada hari Rabu 15 November 2017 sekitar jam 8.30 malm, semula pelaku mengajak korban ke supermarket, ketika di perjalanan pelaku pura-pura sakit perut lalu mengajak korban pulang ke rumah kontrakannya di Jl Cibaduyut, Kota Bandung.

Di rumah kontrakan pelaku meminta korban masuk, selanjutnya ketika korban akan keluar ruangan, tiba-tiba pelaku menarik tangan korban, pada saat itu pelaku langsung membekap mulut korban dan menutupnya dengan lakban, tak cuma itu, pelaku juga mengikat tangan dan kaki korban serta memasukkannya ke dalam karung.

“Pelaku mengikat tangan dan mulut korban dengan tali karate lalu dimasukkan ke dalam karung goni,” ungkap Hendro Pandowo sebaimana dilansir dari Tribunnews 11 Desember 2017.

Kejadian selanjutnya pelaku memperkosa korban, “Pelaku melakukan persetubuhan dengan korban yang masih dibawah umur,” katanya.

Korban disekap selama satu hari dan di perkosa sebanyak dua kali pada hari Kamis 16 November 2017 sekitar jam 2. Kasus ini terungkap lantaran orang tua korban melapor ke Polsek Bojong Loa Kidul, pihak berwajib lantas melakukan penangkapan pelaku beserta mengamankan barang bukti berupa karung, lakban dan tiga sabuk karate serta lai.

Perbuatan pelaku melanggar hukum dan di jerat UU Perlindungan Anak dengan diancam hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait