Suami Nginap di Rumah Orang Tua, Istri Suruh Selingkuhan Nginap Dirumahnya

Suami Nginap di Rumah Orang Tua, Istri Suruh Selingkuhan Nginap Dirumahnya

Palinganeh.com — Selingkuh bisa menimpa siapa saja yang lemah iman. Di zaman sekarang istri selingkuh biasanya disebabkan himpitan ekonomi. Rumah tanggah tidak harmonis bisa menyebabkan perselingkuhan. Sebagaimana yang dilakukan seorang istri berinisial MR 29 tahun di kampung Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut warga setempat MR sudah cukup lama menjalin hubungan gelap dengan pria berinisial KS 32 tahun.

MT adalah suami MR yang kebetulan malam itu pergi ke rumah orang tua dan menginap disana, rupanya kesempatan itu dimanfaatkan istrinya untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya.

Malam itu KS datang ke rumah MR yang tentunya sudah tahu malam tersebut MR sendirian di rumah. Apa yang mereka lakukan rupanya warga sekitar sudah cukup lama mengamati, dan terakhir melihat KS ada di dalam rumah MR, apa yang akan diperbuat ke duanya sudah terpikirkan oleh warga sekitar.

Warga dibuat resah atas perlakuan ke duanya, lalu dengan ramai-ramai mereka melakukan penggerebekan. Salah satu warga berinisial P mengaku tidak nyaman dengan ulah pasangan selingkuh itu yang masing-masing sudah berkeluarga.

“Waktu kami gerebek, ke dua nya sedang berada dalam kamar rumah milik sang perempuan,” kata salah satu warga yang turut melakukan penggerebekan 27 Mei 2018 sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com.

Suami sah MR adalah MT yang bekerja sebagai teknisi di sebuah bengkel sepeda motor, mereka sudah punya keluarga dan punya anak, namun masih saja berbuat mesum.

“MR kan sudah punya suami dan anak. Sementara KS juga punya istri dan anak, sudah sering kami lihat KS berkunjung ke rumah MR, perkiraan kami rupanya tidak meleset, ke duanya menjalin hubungan gelap. Terakhir kami gerebek mereka sedang melakukan hubungan badan.” lanjutnya.

Suaminya TM yang mendengar kabar itu pun jadi kesal. “Saya tadi malam menginap di rumah orang tua,” kata MT dengan ekspresi tidak senang atas kejadian tersebut.

Akibat peristiwa perselingkuhan yang dilakukan MR membuat pihak suaminya tidak senang dan akan melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib.

“Saya tak terima ini. Saya akan adukan ini ke polisi karena apa yang dilakukan MR sangat menyakiti keluarga saya. Pokoknya saya tidak bisa terima ini.” kata MT marah besar.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait