Sudah Punya Istri, Pria Ini Siram Wajah Janda Cantik Dengan Air Keras

sudah punya istri

Palinganeh.com – Sudah punya istri dan anak, pria bernama Imam Hidayat berusia 53 tahun warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur sakit hati dan cemburu setelah cinta nya di putus sama janda bernama Indrayani Yustingsih berusia 24 tahun warga Desa Ngebel, Ponorogo.

Pelaku sengaja mengikuti korban saat berangkat kerja. Saat korban turun dari kendaraan pelaku menyamperi korban namun korban tidak menjawab, saat itulah pelaku menyiramkan air keras kewajah korban dengan niat merusak wajah korban. Pelaku melakukan tindakan tersebut agar korbannya tidak memutus hubungannya.

Selain itu, pelaku mengaku sudah sangat sayang dan cinta sama korban, selama menjalin hubungan gelap, pelaku mengaku sudah banyak berkorban secara materi untuk kebutuhan hidup sang janda.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6 SCTV 27 juni 2018. Setelah menyiram air keras ke wajah korban, pelaku sembunyi di Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Namun polisi berhasil menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam.

Perbuatan pelaku akan dijerat Pasal 355 ayat 1 KUHP, tentang penganiayaan berat berencana, oleh karena itu pelaku terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

Sudah Punya Istri, Pria Ini Siram Wajah Janda Cantik Dengan Air Keras

Kejadian yang sama, seorang pria berinisial AS 29 tahun warga RT 02 KM 64, Desa Awin Jaya, Kecamatan sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, pelaku menyiram air panas ke istrinya karena alasan cemburu, menuduh istrinya berbuat selingkuh.

Setelah melakukan kekerasan secara fisik terhadap istrinya, pelaku bersembunyi dirumah saudaranya di Simpang Rimbo disebuah perumahan Griya Ar-rahim RT 09 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, selangkapnya baca di

Setelah Digauli, Pria Ini Siram Istrinya Dengan Air Mendidih Dengan Alasan Ini

Sudah punya istri dan satu anak, seharusnya memperbaiki rumah tangganya, membangun rumah tangga yang lebih baik. Bukan malah menambah rumah tangga baru.

Demikian sebagai seorang suami, tidak perlu bertangan kasar terhadap wanita, jika memang sang istri terbukti bersalah, tentu ada jalan terbaik menuju penyelesaian. Percuma jadi kali-laki cuma beraninya sama wanita.

Apakah seperti pria ini yang menjadi keinginan, meskipun wajahnya tidak tampan, namun memiliki istri yang cantik bening. Klik artikelnya dibawah ini.

Pria Jelek Ini, Lihat Betapa Cantik Banget Istrinya, Kamu Pria Jomblo Bakal Iri Lihatnya

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait