Tak Diberi Uang Rp 800 ribu, Bocah 13 Tahun Penggal Kepala Ibunya Sambil Direkam

Bocah 13 Tahun Penggal Kepala Ibunya Sambil Direkam

Palinganeh.com — Seorang anak bernama Dongzhi berumur 13 tahun tega membunuh ibu kandungnya dengan cara memenggal kepalanya di wilayah Wenxing, distrik Dazhu, Provinsi Sichuan, bahkan aksi nya itu dilakukan sembari merekamnya, setelah itu video tersebut disebarkan melalui aplikasi WeChat.

Sebagaimana dilansir dari DailyMail, tampak dalam video tersebut usai memenggal kepala ibunya bocah itu melemparkan kepala ibunya ke dalam keranjang pakaian di dalam toilet, anak durhaka tersebut melakukan aksi kejinya dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun, bahkan ke esokan harinya ia pergi ke sekolah seperti biasa dan tetap berlaku seolah tidak pernah melakukan kejahatan besar.

Semenjak video adegan pembunuhan sadis yang dilakukan anak terhadap ibu nya beredar di internet, pengguna WeChat lain pun turut membagikan video tersebut ke group tertutup. Menurut laporan Beijing News Report bocah itu melakukan pembunuhan pada malam tanggal 3 Desember 2017 dan setelah membunuh ibunya, bocah tersebut tidur di samping jasad ibunya.

Peristiwa sadis yang dilakukan bocah tersebut terkuak setelah salah satu teman ibu bocah tersebut melihat video yang beredar melalui aplikasi WeChat lalu melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Polisi pun melakukan penangkapan bocah tersebut di sekolahnya.

Pihak berwajib berusaha mencari informasi lebih terperinci untuk memastikan bahwa bocah tersebut memang pelaku pembunuhan sadis terhadap ibu nya. Menurut ibu yang melapor, boacah bernama Dongzhi adalah satu-satunya anaka dalam keluarga tersebut dan tinggal bersama orang tua dan kakek neneknya, dan peristiwa tersebut terjadi diduga akibat si bocah minta uang sama ibunya namun tidak diberi sehingga membuat sang anak melakukan tindakan nekad.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait