agen poker

Tak Ingin Kambingnya Dimangsa Macan, Gadis Ini Pertaruhkan Nyawanya Duel Maut Melawan Macan

Tak Ingin Kambingnya Dimangsa Macan, Gadis Ini Pertaruhkan Nyawanya Duel Maut Melawan Macan

Palinganeh.com — Keberanian yang luar biasa, seorang gadis bernama Rupali Meshram berusia 23 tahun asal Negara Bagian Maharashtra, India melakukan perlawanan terhadap seekor harimau yang saat itu memangsa kambing miliknya.

taruhan bola

Pada mulanya, Gadis itu mendengar suara kambingnya mengembik yang saat itu berada di luar kandangnya, setelah di periksa keberadaan kambing tersebut, ternyata seekor macan sudah siaga bahkan sudah menyerang kambing-kambing miliknya.

Sontak saja gadis itu langsung mengambil pentungan dan langsung menyerang harimanu, rupanya gadis itu tidak sendirian ia di bantu ibunya.

Harimau yang buas tidak lari, justru melawan sang pemilik kambing, mau tidak mau gadis yang di bantu ibunya melakukan bergulatan hidup atau mati, sebab salah perhitungan sedikit saja harimau dapat menerkam dengan sangat buas dan mematikan.

Meski tidak ada yang mengalami korban jiwa, namun gadis dan ibunya mengalami luka-luka di kepala, pinggang, kaki dan tangan dan kini telah mendapat perawatan dokter. Sementara itu harimau sudah kabur melarikan diri ke hutan.

Gadis itu berusaha membuat bukti dengan mengabadikan dirinya sendiri dalam kondisi berdarah di bagian kepalanya setelah melakukan perlawanan dengan harimau.

Sementara itu, dokter yang mengobati gadis itu, mengaku kagum atas keberaniannya melawan harimanu yang buas itu. Menurut dokter, keberanian gadis itu patut di tiru.

Dalam insiden itu, sang ibu sangat mengkhawatirkan akan keselamatan anak gadisnya, bahkan ia sudah mengira anaknya akan tewas di terkam barimau.

“Saya sangat cemas akan keselamatan anak saya. Beruntung ia hanya mengalami luka ringan setelah harimau itu pergi,” kata ibunya yang bernama Jijabhai.

Gadis dan ibunya itu memang tinggal disebuah desa yang berdekatan dengan taman margasatwa, sehingga desa itu sering kedatangan hewan liar yang salah satunya harimau.

Sangat beruntung sekali kambing itu memiliki majikan yang rela bertaruh nyawa demi keselamatannya.

loading...

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya