Tak Mau Putus Pacaran, Gadis Ini Gigit Lidah Kekasih dan Tak Mau Melepaskannya

Gadis Ini Gigit Lidah Kekasih

Palinganeh.com — Tak mau jika harus mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih, namun sepertinya keadaan memaska ke duanya harus mengakhiri hubungan, ke duanya pun melakukan pertemuan untuk membahas hal tersebut. Meski diawal menyetujui keputusan kekasihnya yakni berpisah.

Mereka melakukan adegan ciuman perpisahan atau ciuman terakhir dari cinta mereka, namun siapa sangka ternyata wanita itu benra-benar tak ingin hubungan cintanya berakhir.

Pernyataan itu dilakukan wanitanya dengan menggigit lidah kekasihnya dan tak mau melepaskannya. Sementara adegan tersebut dilakukan ditempat umum di wilayah China timur yang tentunya tempat tersebut ramai banyak orang. Sontak jasa kejadian tersebut menjadi tontonan banyak orang.

Hingga kejadian tersebut melibatkan pihak kepolisian untuk meminta si wanita melepaskan gigitan lidah kekasihnya yang kesakitan. Dalam upaya melepaskan gigitan tersebut, polisi sempat kerepotan karena semakin di minta melepaskan, wanita tersebut justru semakin kuat gigitannya.

Karena tak menggubris permintaan polisi untuk melepaskan gigitannya, akhrinya polisi menggunakan semprotan lada untuk melepaskan gigitan wanita terserbut dan berhasil.

Mereka yang menyaksikan kejadian itu tak lupa mengabadikan dengan menggunakan kamera smartphone. Begitu terkena semprotan, waniat itu terjatuh ke lantai sembari menutupi matanya. Pihak polisi lantas membawa wanita itu untuk dibawa pulang dan menyerahkannya kepada orangtuanya.\

Sementara cowok yang menjadi korban gigitan lidahnya dibawa ke rumah sakit untuk mengobati lidahnya yang terluka ringan.

“Saat kami tiba. Beberapa orang mengatakan masalah pasangan tersebut, mereka berkata tentang putus cinta.” kata petugas Wu Changfeng sebagaimana di lansir dari Daily Mirror 26 Mei 2018.

Putus cinta tentu tentu tidak akan disukai siapa saja jika tanpa sebab. Bahkan ada sebab sekalipun orang sering tetap menjalin cinta mereka, mungkin juga itu yang disebut cinta sejati.

Menurtu orang tua gadis itu, cukup lama dirinya menderita mental pada masa lalu, hingga ia dirawat selama kurang lebih lima tahun dan kini kondisinya pulih.

Semoga mendapat jodoh yang lebih baik dan bisa menerima si gadis dengan penuh cinta kasih.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait