Terlalu Seksi, Wanita Ini Di bully Saat Memberi Pertolongan Korban Kebakaran

Terlalu Seksi

Palinganeh.com — Wanita berusia 20 tahun bernama Peeraya Saena merupakan seorang Nong Jaen yang kini menjadi bahan Bully para netizen di media sosial lantaran Saena dianggap terlalu seksi saat melakukan pertolongan korban kebakaran.

Dalam rekaman video tampak Saena melakukan CPR (Cardiopulmonary Resusication) dengan kostum seksi, yakni mengenakan rok mini. Video tersebut jadi viral di internet lantaran bagian paha Saena yang tampak putih mulus terlihat mengangkangi korban ketika memberikan pertolongan, pemandangan tersebutlah menurut netizen tidak sopan.

Korban kebakaran menurut laporan yang merupakan seorang pria bernama Aran Inthirom berusia 60 tahun tengah pingsan, denyut nadinya terhenti di Jalan Chan 51, Thailand. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolonagn lebih lanjut.

Terlalu Seksi

Saena seorang relawan yang konsisten.

Namun menurut Dr Withawat Siriprachai yang menangani korban mengatakan bawha pria tersebut menderita kejang, sementara korban juga menderita penyakit diabetes sehingga mengakibatkan kondisinya memburuk.

Awalnya korban terlalu memaksa diri memindahkan barang-barang selama kebakaran tanpa memikirkan keselamatannya. Kemudian seorang sahabat menghubungi Saena bawah telah terjadi kebakaran dan ada korban yang butuh di tolong segera.

Terlalu Seksi, Wanita Ini Di bully Saat Memberi Pertolongan Korban Kebakaran

Terlalu Seksi

Saena sedang membantu CPR korban kebakaran

Saat itu Saena tidak pikir panjang bahkan tidak mempedulikan kondisi pakaian yang tengah dikenakan saat itu, ia langsung meluncur ke TKP dan langsung menuju korban untuk memberikan pertolongan.

Saena sendiri sebelumnya telah melakukan pelatihan pertolongan pertama, dan kini saat nya untuk terjun kepalangan dengan bekal ilmu yang telah di pelajarinya sebagai CPR.

Saena masuk kategory seorang relawan dengan Yayasan Ruam Katanyu selama beberapa tahun terakhir dan tugas Saena saat itu ia lakukan lantaran pegutas lainnya sudah kwalahan. Saena terus memberikan pertolongan hingga korban dibawa ke Rumah Sakit.

Sayangnya apa yang dilakukan Saena bukannya mendapat pujian justru malah mendapat banyak kritikan dari sejumlah netizen. Yang paling tidak enak dilihat ketika Saena begitu datang langsung mengangkangi korban seorang pria tua sementara ia sendiri mengenakan rok mini sehingga bagian pahanya terlihat jelas, inilah yang mungkin saja netizen merasa cemburu lalu memberikan kritikan tanpa mau mengerti kondisi yang sebenarnya.

Terlalu Seksi

Sarena mendapat penghargaan dari DPR berkat ketangkasannya dalam menolong korban

Mengenai hal itu Saena sendiri mengatakan tidak kepikiran soal pakaiannya.

“Saya tidak kepikiran lagi tentang penampilan. Saya ingin membuat denyut nadi kembali pulih dan menyelamatkan nyawa pria itu.” kata Saena.

“Saya merasa ini darurat. Dengan sebisanya dan secepatnya saya memberikan CPR hingga ambulans datang. Itu sebabnya saya langsung melompat ke atas.” kata nya lagi.

“Saya tahu cara yang tepat melakukan CPR musti disebelah korban. Namun dalam kasus ini tidak bisa.”

Meski telah berusaha sepenuh tenaga memberi pertolongan. Sayang nyawa korban tidak tertolong. Bagi Saena, selamat atau tidak tergantung separah apa derita yang dialami korban serta bagaimana Tuhan memberikan keputusan.

Dalam hal ini walau Saena mendapat banyak kritikan dari netizen, sedikitnya masih ada yang memuji keberaniannya, tak hanya itu. Saena juga mendapat penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Surachai Liangbunlerchai berkat tindakannya sebagai sukarelawan.

Baik atau buruk semua tergantung niatnya dan dari segi mana kita menilainya.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya