Tiduri Wanita Hingga 2000 Orang, Kakek PlayBoy Ini Sekarang Pansiun

Tiduri Wanita

Palinganeh.com – Kakek tua renta berusia 76 tahun ini pada masa-masa nya muda dia merupakan PlayBoy kelas berat, sudah sangat banyak gadis-gadis yang menjadi pemuas nafsunya di ranjang. Kakek bernama Lothario Chris Culleton ini mengaku dirinya sosok yang romantis.

Dimana mudanya dia banyak di kelilingi kaum wanata hingga menurutnya setidaknya ada sebanyka 2084 wanita yang telah jadi korban pemuas nafsu birahinya. Ini artinya Kakek Chris dua kali lipat lebih seorang playboy dibanding Bos PlayBoy Hugh Hefner.

Pada masa mudanya kakek tua bau tanah ini bekerja sebagai promotor musik ketika membawa band ke Warrington di Cheshire, Inggris. Selain dirinya mengaku sosok yang romantis bahkan menolak tawaran bekerja di band Rolling Stones karena cinta. Selama puluhan tahun kakek ini selalu mendapat pasangan perempuan berbeda.

Namun sekarang usianya sudah tua, kakek ini tidak lagi berlaku seperti masa mudanya alias pansiun, namun keberadaan wanita muda seksi masih ada disekitarnya.

Baca juga:

Sudah di Tiduri 3000 Laki-laki, Wanita Tua Ini Masih Kuat Diranjang

Kakek ini berasal dari Longford, ia mendapat julukan sebagai “Longford Lover” julukan itu diberikan oleh seorang polisi yang kerap kali melihatnya selalu menggandeng gonta-ganti wanita.

Kakek ini juga bilang bahwah dirinya tidur dengan banyak wanita/Warrington Guardian “Aku memiliki reputasi. Aku sering dikejar kaum wanita.” kata kakek Chris itu.

“Aku punya reputasi pemain wanita. Hal ini karena aku sering pulang larut malam setelah aku mengantar perempuan pulang usai memuaskan aku.”

“Aku ingat, ketika itu di Marks and Spencer, disitu aku kenalan dengan gadis karyawan baru asal Swedia. Ketika itu aku bekerja pengangkat barang. Ketika aku ajak kencan gadis itu, banyak yang cemburu padaku. Ketika aku ajak gadis itu keluar hotel, ada dua polisi diluar. Mereka berkata “Oh itu Longford Lover” Julukan itu akhirnya terbawa dalam hidupku.” kata Chris mengisahkan sepenggal pengalamannya pada masa muda.

Baca juga:

Wanita Irlandia Ini Tiduri 140 Pria dan Memberikan Nilai

Masa kecilnya Chris yakni tempat lahirnya adalah di Desa Wexford lalu pindah ke Warrington setelah tujuh tahun dan bekerja sebagai pemotong hewan. Beberapa tahun kemudian ia bekerja sebagai manajer band. Rupanya Chris memiliki semacam buku kecil, buku ini digunakan untuk mencatat nama-nama perempuan yang pernah kencan dengan dirinya.

Lantas resiko apa saja yang pernah terjadi pada kakek Chris ini selama menjadi PlayBoy kelas berat dimasa mudanya? Ya ia pernah menjadi buronan suami-suami yang istrinya pernah menjadi pelayan di ranjang Chris.

Bahkan kakek ini memiliki kunci ke Loon Hotel, maka kakek ini lebih sering menghabiskan malam-malamnya dengan berbagai wanaita.

Baca juga:

Pria Bergigi Emas Ini Telah Tiduri Seribu Wanita

Masa hidupnya mengalami kehancuran. Ketika Chris bertemu dengan seorang wanita yang pernah melahirkan anak hasil hubungan terlarang itu. Menurutnya, pada masa wanita tersebut masih gadis ia adalah wanita/SMNS.

Ketika itu Chris melihatnya di pintu Par Hall dengan seorang pria, “Aku lihat gadis itu berdiri di pintu Parr Hall dengan seorang pria. Aku sempat bilang ‘Wow!’ Aku lihat mata nya genis mempesona” kata Chris.

“Beberapa hari kemudian ia datang ke Carton Club di tempatu bekerja, ia menghampiriku dan langsung saja menciumku. Setelah itu aku ajak dia tidur,” kata chris.

“Namun gadis itu akhirnya hamil, aku menikah dengannya dan kami pun punya anak,”

Pernikahan Chris berakhir tahun 1970, sejak itu Chirs kembali menjadi seorang playboy hingga usianya 77 tahun.

Tiduri Wanita Hingga 2000 Orang, Kakek PlayBoy Ini Sekarang Pansiun

Tiduri Wanita

Sebagai bos masalah PlayBoy, tentu sang bos jago dalam ursan wanita.

Meski disuianya yang sudah cukup tua bahkan sepantaran kakek-kakek, namun betapa banyak wanita muda cantik seksi masih saja berada disekelilingnya.

Nah ternyata kakek ini merupakan Hugh Hefner, yakni dia adalah pemilik sekaligus bos mahalah PlayBoy yang melegenda, dengan di kelilingi wanita muda seksi, kehidupan yang glamor tentu membuat kakek ini hidup selalu berjiwa muda, meski usianya sudah mendekati akhir namun semaangat hidupnya masih fresh serta tidak merasa kesepian.

Baginya perempuan-perempuan itu adalah energi yang membuatnya tetap semangat dan tak merasa sepi.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait