Tinggi Badan Anak SD 11 Tahun Ini Tak Normal Lebih Dari 2 Meter

Tinggi Badan

Palinganeh.com – Tingga badan anak biasanya sama atau kurang lebih dengan anak-anak lain yang sepantarannya, namun untuk satu anak SD berusia 11 tahun ini lain dari yang lain. Bocah asal China bernama Xiaoyu itu memiliki tinggi badan hingga dua meter jauh lebih tinggi dibanding teman-teman sekelasnya.

Mengingat ke dua orang tua Xiaoyu yang juga berbadan tinggi, tinggi badan ibunya yakni 190 cm, sementara ayahnya 180 cm, bisa jadi tinggi badan  Xiaoyu adalah turunan. Seperti pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Dengan badan tinggi hingga dua meter untuk seorang menggemar olah raga sangat menguntungkan. Namun fisik Xiaoyu yang tinggi itu memiliki sedikit kekurangan, yakni pada bagian kakinya selalu merasa sakit saat jalan atau melakukan pergerakan, hal ini disebabkan akibat kurangnya lengkungan pada bagian kaki.

Dengan sebab itu pula orang tua Xiaoyu kerap menolak tawaran untuk berlatih basket lokal. Dengan postur tinggi luar biasa seperti Xiaoyu ini tentu memiliki sisi kekurangan lain seperti harus sering-sering merunduk saat berada di suatu bangunan.

Tinggi Badan Anak SD 11 Tahun Ini Tak Normal Lebih Dari 2 Meter

Agar memiliki postur tubuh yang demikian tingi sempurna, Xiaoyu pernah menjalani operasai bagian kakinya agar normal, bahkan sudah empat kali operasi namun tak ada perubahan yang memadai.

Tinggi badan Xiaoyu baru mencapai 205 cm, apakah anak tersebut dapat menjadi anak remaja tertinggi di dunia? Xiaoyu ingin dapat memecahkan Guinness Word Record. Namun ia juga tak ingin tubuhnya terus meninggi. Untuk saat ini recor anak remaja tertinggi masih dipegang oleh Brandon Marshall anak berusia 16 tahun dengan tinggi badan 225 cm asal Inggris.

Baca juga: Gila, Tinggi Badan Pria Ini 2 Meter 30 Senti

Untuk mengalahakn Brandon berarti Xaoyu harus meninggikan badannya lebih dari 20 cm, apakah Xiaoyu mampu? Mengingat usianya baru 11 tahun, sedangkan Brandon sudah 16 tahun, barang kali Xiaoyu dapat untuk mengalahkan Brandon.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait