Video Mesum Aura Kasih Beredar, Apakah Memang Dia Atau Cumi

Video Mesum Aura Kasih

Palinganeh.com – Video mesum aura kasih itu kabar yang beredar, bahkan kabar tersebut sangat menghebohkan, karena tak merasa melakukan apa-apa. Aura kasih sendiri memberikan klarifikasi terkait video mesum, ia menyebut bahwa wajahnya pasaran karena heran kok bisa-bisanya wajahnya disamakan dengan wanaita yang ada dalam video tersebut.

Namun penasaran juga, ingin tahu semirip apa sih wahah waniata dalam video mesum dengan wajahnya maka Aura Kasih pun sempat menonton video tersebut.

“Sialll. Gara-gara org pada heboh jd di tonton deh video nya,” tulis nya di akun Instagram Storiesnya. “Ya Allah dosa deh abis lebaran… geliiiiiii,” sambungnya.

Ingin tahu sejauh mana menurut orang-orang tentang kemiripan wajahnya dengan wajah wanita yang ada dalam video mesum tersebut. Aura Kasih pun mengadakan polling.

Hasilnya 61 persen netizen mengatakan kalau leher aura kasih sangat mirip dengan leher wanita dalam video mesum itu.

“Apa yang sama? idungnya? Lehernya,” tanyanya.

Salah satu netizen pun membalasnya.

“Apa yang sama? LEHERNYA.” tulisnya dengan menyisipkan emoticon tertawa lebar.

Video Mesum Aura Kasih Beredar, Apakah Memang Dia Atau Cumi

Video Mesum Aura Kasih

Sementara menurut penjelasan Pakar IT danTelematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan tentang wajah Aura Kasih dibanding wajah wanita dalam video tersebut tidak sama tetapi memang ada kemiripan.

Tubuh dan hidung wanita dalam video mesum tersebut berbeda jauh dengan Aura Kasih. “Di banding hidung dan tubuh beda.” kata Abimanyu sebagaimana dilansir dari Okezone 23 juni 2018.

Sementara bagian wajah wanita dalam video tersebut tampak lebih lebar, tetapi memang mirip. Jadi yang katanya video mesum aura kasih beredar itu belum dapat di pastikan bisa ya dan bisa tidak.

“Memang ada kemiripan. Kalau wajah wanita dalam video tampak lebih lebar. Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau wanita dalam video mesum tersebut adalah Aura Kasih.” katanya.

Kita tunggu saja hasilnya, apakah video mesum aura kasih beredar tersebut memang benar dia atau bukan, yang pasti waktu akan menjawabnya pelan tapi pasti. Untuk saat ini belum dapat menyimpulkan.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait

Baca Berita Paling Aneh Lainnya