Video, Pria Ini Panik Sambil Pegangi Pantatnya, Tak Lama Keluar Sosok Ini

Pria Ini Panik Sambil Pegangi Pantatnya, Tak Lama Keluar Sosok Ini

Palinganeh.com — Ketika kita menyentuh tubuh sendiri rasanya sudah biasa, tentu beda ya di sentuh sama orang lain, terutama di bagian-bagian tertentu. Demikian jika ada hewan merayap di kulit kita tuh rasanya geli banget bahkan bisa membuat seseorang panik ketika hewan merayap menyusup dibalik baju atau celana yang sedang di pakai.

Jika hewan tidak memiliki bisa tentu tidak begitu menghawatirkan, namun terkadang bisa berupa tawon, atau hewan menyengat lainnya.

Nah berikut ini yang terjadi pada seorang pria yang tak disebutkan namanya, dia begitu panik ketika ada sesosok hewan masuk ke dalam celana yang di pakainya dibagian belakang, tepatnya di pantatnya.

Karena panik dan cemas pria itu dengan ke dua tangannya memegangi pantatnya sembari beridir, sepertinya dia telah mendapatkan sesosok hewan berukuran lumayan besar meronta-ronta, ia genggam erat-erat agar tidak menyentuh kulitnya yang bisa jadi hewan tersebut akan melukai pantatnya.

Setelah di remas cukup kuat, hewan itu pun tak bergerak lagi, barlah pria itu lepaskan genggamannya dan perlebarkan kakinya, pada saat itulah terjatuh sesosok jenazah tikus besar tergeletak di lantai.

Sementara yang merekam pria itu justru tertawa-tawa geli melihat temannya panik. Video ini pertama diunggah oleh pengguna akun media sosial facebook Kaki Share dan telah di lihat hingga 600 ribu kali dan sudah di share sebanyak 4 ribu like dan 5 ribu kali share.

Sejumlah netizen pun secara ramai menuliskan komentar sesuai mod mereka masing-masing.

“Itu tikus bukan mati karena di penyet, tapi mati karena bau pantat.”

“Tikus bernasib sial itu akhirnya jatuh tak berdaya, cuma gara-gara pantat busuk haha.”

“Itu pasti tikus perempuan jomblo.”

Nah kalau pengen tahu seperti apa kejadiannya berikut videonya silahkan di simak ya, jangan lupa juga di share ke teman-teman ya guys.

Komentar Anda

Leave a Comment

Berita Terkait